Hiduplah menjadi orang yang berguna bagi Keluarga,Agama dan Negara.Janganlah lupa yang lima waktu dan berdoalah karena berdoa adalah senjata segala sesuatu.Cintailah panutan Kita Beliau adalah Habibana Wanabiyyana Muhammad.SAW,Semoga Rahmat dan Salam di limpahkan kepada Beliau dan keluarga Beliau dan Semoga kita mendapatkan Syafaátnya nanti di Yaumil Akhir,Amin3x

KISAH NYATA PENGALAMAN SPRITUAL DIRIKU

Dalam hal ini saya bukan seorang paranormal bukan seorang dukun juga bukan seorang Kyai,tapi saya dulu pernah belajar yang namanya Ilmu kedigjayaan,Ilmu Khodam Pendamping,Ilmu ramal dan Ilmu-Ilmu  lainnya dari berbagai daerah.dan dalam usia masih muda banyak orang yang minta tolong sama saya dan Alhamdulillah semuanya saya bisa tolong juga yang mau mendapatkan Ilmu Kedigjyaan karena ingin jadi preman saya bisa berikan dan sukses menjadi preman tanpa berkelahi.Semua ilimu itu saya belajar dari beberapa Guru dari Beberapa daerah yaitu Banten,Sumedang Subang,Garut,Cirebon.
Tapi semua itu tidak bisa membantu segala persoalan yang saya hadapi pada waktu itu,jadi keorang lain bisa menolong tapi untuk diri sendiri susah malahan segalanya selalu ada halangan.
Dan Alloh SWT memberikan Hidayah dan Petunjuk kepada saya untuk mendatangi teman saya yaitu teman satu perguruan yang ada di Bandung dan Beliau sudah Insyap dan menemukan apa yang namanya Ilmu Alloh dan dalam diri saya seperti ada dorongan untuk bertobat dan membersihkan segala ilmu yang menjadi penhalang segala sesuatu.
Waktu dan dan tanggal saya inginkan saya pergi dan bertemu dengan teman saya tersebut dan pas bertemu bukannya senang dalam hati saya dan juga teman saya tersebut,diluar kita senyum tapi didalam hati kita seprti beradu Ilmu dari Ilmu Hitam dan Ilmu putih yang teman saya punyai.Dan pada waktu hari pertama saya bertemu bukannya berobat tapi malah diri saya seperti sombong dan dalam hati saya bilang  saya bisa mengalahkan teman saya tersebut.karena itu semua dorongan dari Ilmu yang saya punya pada waktu itu.
Saya kembali lagi ke tempat saya dan Istri saya bilang bagaimana sudah berobat tapi saya jawab dengan angkuh saya ngak mau berobat dan tetap dengan ilmu saya tersebut.
Pada waktu malam tiba saya seperti merasa ketakutan jiwa saya sepert ada yang membawa dan saya seperti dikelilingi oleh segala kehitaman dan saya mejerit sampai istri saya bangun dan bertanya pada saya,apa yang terjadi,saya ceritakan pada Istri saya tentang mimpi yang saya alami tersebut.dan saya bilang sama istri untuk kembali kepada teman saya untuk membersihkan badan saya lagi,hari besoknya saya pergi kembali ke Bandung dan bertemu dengan teman saya tersebut dan Beliau bilang nanti malam sesudah Shalat Isya saya datang kerumah Beliau.
Dan sesuadah shalat Isya saya datang kerumah Beliau dan disana sudah ada Beliau dan Murid-muridnya menunggu saya.Beliau bilang supaya saya duduk didepannya.dan disitulah terjadi adu Ilmu Ilmu yang ada dalam diri saya berusaha untuk mengalahkan Beliau dan Murid-muridnya,tapi apa yang terjadi saya terpental kebelakang beberapa meter saya menjerit seperti ada suatu yang mengenai badan saya,dada saya sakit sekali.
Tapi Teman saya tersebut tetap duduk sambil berdzikir,saya kembali lagi ketempat saya duduk dan saya kembali mengeluarkan Ilmu yang saya punya seperti mau membinasakan Beliau,tapi apa yang terjadi kembali saya terpental dan sekarang lebih kencang dan badan saya lemas seperti ada yang hilang meninggalkan badan saya dan pada waktu itu saya merasa lemas merasa ingin menagisdan saya menangis  tersedu-sedu saya teringat pada semua dosa dan kepada murid-murid saya terdahulu yang sudah menerima Ilmu Hitam saya Ya Alloh betapa dosanya saya telah mejesrumuskan murid-murid saya dan yang minta pada saya kejalan Syetan dengan Ilmu Kedigjayaan,dan pada waktu itu juga saya berniat untuk membawa murid-murid kejalan yang saya baru jalani ini yaitu jalan Ilmu Alloh.
Badan saya menjadi lemas ketika ada hantaman yang kedua depan saya yaitu berasal dari beliau.Beliau memberiak air dan Beliau bilang Ilmu yang dulu saya  punya sudah keluar dari badan saya tapi masih mengharapkan untuk digunakan kembali.Beliau memberikan Ilmu pada saya dan Ilmu itu kekuatannya berlipat-lipat dan melebihi Ilmu yang dulu saya punya.dan Beliau bilang saya akan mendapatkan Rizki yang berlimpah dan tidak tertahan.Saya kembali kerumah orang tua saya dengan berjalan seperti tidak menapak tanah dari mulai saya tidur sampai pagi seperti ada  sesuatu yang aneh dan paginya badan saya segar dan pikiran saya seperti baru jernih dan dalam pikiran saya seperti ada harapan baru untuk sukses.
Dari mulai  itu kehidupan saya seperti berobah 180 persen dari susah mendapatkan kerja sampai mudah mendapatkan pekerjaan dan Rizkipun mulai berdatangan seperti mudah sekali.dan saya juga bisa menolong orang -orang yang mendapatkan kesulitan seperti Stress,kena teluh kena santet kena hidup serba susah dan orang yang punya masalah dalam rumahtangga yang hampir bercerai tapi setelah saya tolong tidak jadi bercerai.orang yang keasukan Syetan saya bisa tolong.dan itu bisa saya lakukan melalui berhadapan atau saya datang kerumahnya atau  melalui jarak jauh.dan Alhamdulillah dengan ijin Alloh semuanya saya bisa tolong dan bisa saya sembuhkan.
Itu saya jalani sampai sekarang dan sekarang juga saya di Kamboja masih tetap ada yang minta pertolongan saya.Ada yang aneh dalam diri saya kalau ada sesuatu terjadi pasti  dengan ijin Alloh seperti Film tergambar didepan saya itu saya alami sampai sekarang.
Itulah sekilas pengalaman spritual saya mudah-mudahan bisa bermanpaat bagi pembaca yang punya problema seperti dengan kehidupan saya dulu dan menjadi motipasi untuk merubah kehidupannya jadi serba mudah dan seperti memegang Kuncinya Rizki dan bisa mendapatkan segala yang dicita-citakan.
Bagi saudara-saudara yang punya permasalahan seperti diatas apabila perlu pertolongan Insyaalloh saya akan bantu sesuai dengan kemampuan saya tapi tetap semuanya dikembalikan kepada Alloh SWT segala semua permasalahan.
Dan kepada saudara-saudaraku yang masih mempunyai ilmu kebal,Ilmu kedigjayaan,Ilmu Kawedukan dan Ilmu yang ada sangkut paunya dengan bantuan Jin segeralah bertobat karena itu bukannya menolong malah bakal mencelakan kita baik dunia maupun akherat sepertinya Ilmu itu menolong kita padahal sebetulnya  kita diperbudak oleh ilmu tersebut.segeral bertobat dan Insyalloh Alloh SWT akan memberikan pertolongan.Tapi saya pesankan satu bersihkan dulu hati kita dari segala kesombongan dan keangkuhan karena itu akan menghambat kita bertobat kembali kejalan yang diridhoi Alloh SWT.
Semuanya hanya Alloh yang tahu dan semuanya dikembalikan kepadaNya pula.
Mudah-mudahan bermanpaat bagi saudara-saudara yang membaca Blog ikitasya ini dan menjadi renungan bahwa yang memberikan keselamatan,yang memberikan kenikmatan,yamg memberikan pekerjaan,yang memberikan kebahagiaan dirumah tangga hanyalah Alloh swt.bukannya Jin bukannya khodam,bukannya ajimat yang ampuh.tapi Alloh swt yang memberikan segalanya kepada kita semua.Coba renungkan,renungkan,renungkan dengan tafakur dalam ketenangan jiwa,insyaalloh semuanya akan terbuka,Amien3x

Wallahu a'lam bissowab


Wassalam,
Asep Ramdan

9 comments:

  1. kalau boleh... saya minta alamat temannya yg du bandung.....
    makasih...
    bambangeddys@gmail.com

    ReplyDelete
  2. pak ustadz, ada emailnya?

    ReplyDelete
  3. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  4. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  5. Assalamualaikum Salam sejahtera untuk kita semua, Sengaja ingin menulis sedikit kesaksian untuk berbagi, barangkali ada teman-teman yang sedang kesulitan masalah keuangan, Awal mula saya mengamalkan Pesugihan Tanpa Tumbal karena usaha saya bangkrut dan saya menanggung hutang sebesar 750juta saya sters hamper bunuh diri tidak tau harus bagaimana agar bisa melunasi hutang saya, saya coba buka-buka internet dan saya bertemu dengan kyai ronggo, awalnya saya ragu dan tidak percaya tapi selama 3 hari saya berpikir, saya akhirnya bergabung dan menghubungi KYAI RONGGO KUSUMO kata Pak.kyai pesugihan yang cocok untuk saya adalah pesugihan penarikan uang gaib 3Milyar dengan tumbal hewan, Semua petunjuk saya ikuti dan hanya 1 hari Astagfirullahallazim, Alhamdulilah akhirnya 3M yang saya minta benar benar ada di tangan saya semua hutang saya lunas dan sisanya buat modal usaha. sekarang rumah sudah punya dan mobil pun sudah ada. Maka dari itu, setiap kali ada teman saya yang mengeluhkan nasibnya, saya sering menyarankan untuk menghubungi kyai ronggo kusumo di 082349356043 situsnya www.ronggo-kusumo.blogspot.com agar di berikan arahan. Toh tidak langsung datang ke jawa timur, saya sendiri dulu hanya berkonsultasi jarak jauh. Alhamdulillah, hasilnya sama baik, jika ingin seperti saya coba hubungi kyai ronggo kusumo pasti akan di bantu

    ReplyDelete
  6. Kalau boleh sya minta cara dpt ilmu hitam nya saja

    ReplyDelete

@templatesyard