Pages

Subscribe:

Saturday, June 9, 2012

Aquarium Penangkal Teluh,Santet dan Tuyul


stylish aquarium

 
Aquarium dan Ikan Hiasnya sebagai penangkal Teluh,Santet dan gangguan Tuyul.

      Aquarium adalah tempat dimana ikan-kan hias dengan berbagai macam bentuk dan ukuran dan dengan berbagai macam harga dari yang murah sampai jutaan malahan ratusan juta rupiah dipajang untuk menjadi hiburan dan dan hiasan dirumah-rumah dari aquarium yang biasa sampai aquarium yang ukiran dengan harga yang mahal tapi tetap tujuannya untuk melengkapi hiasan rumah dan menghilangkan kejenuhan dengan melihat lenggang lenggoknya dan lemah gemulainnya si ikan bergerak..
Tapi selain aquarium dengan ikan hiasnya sebagai hiasan rumah.ada sebagian orang yang beranggapan Aquarium sebagai penangkal teluh dan santet.Mereka beranggapan apabila ada mengirim santet atau teluh kerumahnya sebelum menyerang yang punya rumah,si santet dan teluh akan kena dulu ke ikan yang ada di Aquarium terutama ikan hiasnya seperti Arwana dari arwana silver dan arwana gold.
       Dan yang saya alami sendiri sebenarnya apabila kita mempunyai Aquarium dengan Ikan hias yang bagaimanapun bentuk dan jenis ikan hiasnya dirumah kita,itu akan bisa menangkal apabila ada serangan teluh,santet dan gangguan tuyul yang suka mengambil uang dirumah kita.
Itu saya alami sendiri ketika dirumah saya belum mempunyai aquarium,istri saya kalau menyimpan uang sejuta,suka hilang setarus ribu padahal sudah dihitung ada sejuta dan itu berulang-ulang sampai beberapa kali dan saya menyuruh istri saya untuk menyimpan rambut atau bawang putih ditempat uang tersebut disimpan karena ada yang memberitahu barang tersebut bias menangkal tuyul.tapi tetap istri saya dan mertua saya suka hilang uang.
Setelah bebrapa kali berulang.keluarga saya menjadi merasa tidak tenang apabila menyimpan uang dirumah.
      Dan dengan secara tidak sengaja istri saya memesan Aquarium dengan berukuran lumyan besar dan dengan hiasan oleh ukiran.Istri membeli ikan hias Oscar dan ikan hias alligator yang masih kecil-kecil dan sekarang ikannya sudah besar.
Semenjak dirumah saya ada Aquarium, istri dan mertua saya tidak pernah kehilangan uang lagi tapi orang lain dan tetangga  saya masih kehilangan uang.tapi itu,Wallohualam hanya Alloh SWT yang tahu mengenai itu.Kita serahkan semuanya kepada Alloh karena serba Maha dan tidak ada yang menyamai KekuatanNya dan KeAgunganNya.
Mudah-mudahan article ini bermanfaat apabila bahasa dan kata-kata yang tidak berkenan saya mohon maaf karena ini hanya tulisan biasa.
Wassalam.
Ditulis oleh Aransagita

ditunggu comment2 nya gan yach.....



1 comments:

Anonymous said...

simpan saja uangnya di Bank.

Post a Comment