Pages

Subscribe:

Saturday, June 23, 2012

Cara Sederhana Meningkatkan Traffic Blog ( Tehnik SEO )


Salah satu cara meningkatkan traffic (pengunjung) blog dimata search engine adalah dengan membangun Internal link dan External link.Internal link adalah link dalam satu website atau blog, sedangkan External Link adalah menambah one way backlink (Link satu arah) ke blog atau situs kita.

Jika Blog Anda ingin kebanjiran traffic pengunjung secara luar biasa dan signifikan dengan link satu arah ke blog atau situs anda, silahkan pelajari dengan seksama artikel dibawah ini.

Ingat Agar proses ini berjalan sempurna dibutuhkan kejujuran anda, kekuatan terletak pada kejujuran anda, semakin anda jujur semakin banyak backlink yang anda dapatkan!

Mari kita buktikan…apakah konsep kejujuran disini dapat kita gunakan untuk menghasilkan traffic dan popularity yang sangat hebat dari sebuah metode rumit para ahli webmaster atau pakar SEO?
Caranya sangat mudah, Anda hanya perlu meletakkan link-link berikut ini di blog atau artikel anda :

  1. www.facebook.com
  2. www.blogger.com
  3. www.wordpress.com
  4. www.musyari14.co.cc
  5. www.staycoolbusiness.blogspot.com
  6. www.musyariaulia.blogspot.com
  7. www.bareha1990.blogspot.com
  8. www.way-life.com
  9. www.rahasia-berbisnis-sukses.blogspot.com 
  10. http://ikitasya.blogspot.com

Sebelum anda meletakkan link-link diatas dipostingan blog anda, anda harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar. Sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, begitu seterusnya.Kemudian masukkan link anda sendiri di bagian paling bawah (nomor 10). ( UPDATE...link-link diatas yang 10 itu harus dalam keadaan aktif artinya apabila di klik salah satu link tersebut langsung mengarahkan ke alamat link tersebut )

Jika tiap peseta mampu mengajak bergabung 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat adalah : Ketika posisi anda 10, jumlah backlink = 1

Posisi 9, jml backlink = 5
Posisi 8, jml backlink = 25
Posisi 7, jml backlink = 125
Posisi 6, jml backlink = 625
Posisi 5, jml backlink = 3,125
Posisi 4, jml backlink = 15,625
Posisi 3, jml backlink = 78,125
Posisi 2, jml backlink = 390,625
Posisi 1, jml backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang anda inginkan. Dari sisi SEO anda sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web atau blog downline anda mengklik link itu, anda juga mendapatkan traffic tambahan. Hebat bukan?

Nah, silahkan copy-paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link web/blog anda di posisi 10. Ingat, anda harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika anda tiba-tiba di posisi 1, maka link anda akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10.

WARNING...!! Anda bisa saja melakukan tindakan tidak fair atau tidak jujur dengan menyabotase metode ini, misalkan saja “mengganti semua link asal” lalu di isi dengan link web atau blog anda sendiri? namun metode ini menjadi tidak maksimal. Kejujuran adalah strategi atau politik terbaik..Tapi saya yakin bahwa kita semua tak ingin menjatuhkan kredibilitas diri sendiri dengan melakukan tindakan murahan seperti itu!

Selamat mencoba.. dan mari kita lihat bagaimana efeknya dari trik dan tehnik cara meningkatkan traffic blog.

5 comments:

junifarn terry said...

saling mengakali ^^
~Jempol

Gilang Niko said...

thanks infonya gan...
kunjungi blog saya juga ya http://famz96.blogspot.com

Pengobatan Alami Kolesterol said...

thank banyak... membantu sakli tipsnya
salam kenal

Pengobatan Alami Kencing Manis said...

hatur thanks u..
mantep abis...
berkunjung tuk baca-baca
izin backlink sekalian ya mas bro..

Cara Alami Mengobati Infeksi Saluran Kemih said...

makasih infonya...
top abis.
ijin baca-2 ya..

Post a Comment